Sabtu, 02 April 2011

midnite curhat session

oleh Tonzee Bolo Bolo pada 02 November 2010 jam 0:36
malam senyap..
saya menulis sedikit tentang saya malam ini..

imankah dengan Alloh swt yang saya sembah dan semua pengikut-NYA,,
bahagiakah dengan apa yang saya telah dapatkan,,
cukupkah dengan apa yang saya punya,,

kadang saya mampu berlari mengejar mimpi,,
tapi saya hanya berjalan mendekati-MU sesekali diam..
selalu meminta sambil palingkan muka,,selalu memohon tapi menjauh..

mohon ampuni saya,, mohon jadikan saya manusia yang lebih baik..
mohon tunjukkan saya jalan yang terang supaya saya mampu melihat,,
tegur saya dengan kuasa-MU,,
sadarkan saya atas segala khilaf yang saya perbuat,,karena..
saya bukanlah manusia yang selalu rindui-MU
saya bukanlah manusia yang selalu mensyukuri nikmat-MU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar