Rabu, 20 April 2011

Selasa, 19 april 2011-23:49



If only I can say,
“Maksud lo apa maen maenin perasaan gw?? Lo pikir lo siapa bisa seenaknya bilang sayang dan lalu bilang putus terus sayang akhirnya putus lagi?? Dimana lo simpan kata bijak lo tentang hati?? Gw mungkin bisa sabar dengan semua lelucon yang lo bikin..tp gw ga akan maafin atas apa yg lo udah lakuin sama gw kali ini.. persetan semua yang udah terjadi dan gw ga akan pernah akan ingat lagi..
Gw memang punya masa lalu, gw juga bukan manusia yang sempurna.. so what? Who do you think you are judge me like I don’t have a chance to change??who are you anyway? Are you some kind of angel or what? Well fuck you dear angel shit!! You ain’t that worthed to me no more..”
Ya ALLOH ampuni saya…saya bukan umatMU yang pandai memuji, saya juga tak mampu jalankan silaturahmi yang ENGKAU wajibkan, mohon ampuni saya atas apa yang saya rasakan saat ini, hati dan semua jiwa saya milikMU ya ALLOH..jika KAU hendaki saya jadi manusia tanpa hati biarkan saya syukuri semua nikmat yang KAU beri tanpa rasa..saya bukan manusia berhati seluas samudra, Saya juga bukan manusia yang berjiwa suci..mohon berikan saya kuasaMU untuk iklaskan semua yang terjadi dalam hidup saya..mohon jadikan sabar itu tak berbatas untuk saya..ingatkan saya untuk selalu mengingatMU ya ALLOH.. Biarkan malam ini saya tutup semua benci saya, Mohon jadikan besok hari yang bermakna baik untuk segala kesalahan saya di hari-hari sebelumnya.
I might be not a man with honour..but I promise I’ll be better than this..let this night to be the night of forgive and forget..sorry for what I just say up there..i just wanna make things better when I woke up in the morning and get a better life too.. no need to worried about.. I’m cool and preety sure everything would be just fine as they should.
Good nite tonji, get u’r selves into bed and sleep very tight, dream all those good thing and let the shine wake u up in the morning.. ^__^..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar